Minggu, 29 Maret 2009

minggu 29 maret, seharian di kamar ngerjain web blog temen suruh ngasih thema yang simple aja sambil browsing sana sini, nganti ngelu gak nemu inspirasi, semua dah aku kerahkan dari sudut mana ja dah aku coba tapi hasilnya tetep biasa aja, sepertinya efek tanggal tua kali yaaa, hahaha, iya bener aja beberapa minggu ini mang aku gk bisa konsentrasi ma apa yang aku kerjakan cos aku lagi setreees berat, bingung, pusing 7 kelillililililing, yup begitulah kalo lagi di oyak2 target banyak kesalahan dalam memanagemen diri, "wuiiih gayane" tapi bener kayakna aku lg ada kesalahan dalam memanagement diri, hingga semua yang aku kerjakan hanyalah sia-sia belaka tanpa makna, "mmmmmmh" 

seperti ini kayaknya kondisi ruwetnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih koment dooonk kritik saran hinaan sanjungan terserah daah....