Minggu, 24 Agustus 2008

Ahlan wa sahlan ya ramadhan

Do'a malaikat Jibril menjelang Ramadhan "Ya Alloh tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut:
* Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada);
* Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami isteri;
* Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya.
Maka Rasululloh pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullulloh dan para sahabat , dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu SAYA TERLEBIH DAHULU MEMOHON MAAF jika saya ada berbuat kesalahan, baik yang tidak di sengaja mahupun yang di sengaja , semoga kita dapat menjalani ibadah puasa dengan Ridho Alloh SWT.

Assalamu laikum...mari kita Senantiasa Setting NIAT, Upgrade IMAN, Download SABAR, Delete DOSA, Approve MAAF & Hunting PAHALA, ...Agar Kita Getting GUEST LIST Masuk SURGA-Nya. Pulang ke kampung SURGA Yuuukkk!!!! Pakai Mobil JIHAD yang Berbahan Bakar ISTIQOMAH, Dengan Sopir KEIKHLASAN, Lewat Jalan IMAN,, eettt Jangan Lupa bawa Peta QUR"AN & SUNNAH,juga Bekal TAQWA.....Semoga Qta ketemu disana. Kini Ramadhan akan tiba sebentar lagi, dengan kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan. MARHABAN YA RAMADHAN. "Allahumma Bariklana fi Rajaba wa Sya'bana Wa Balligna Ramadhan" Selamat mempersiapkan diri tuk sambut ibadah puasa 1429 H. Mari kita kuatkan Iman, bersama menyongsong Bulan penuh Rahmah, Maghfirah dan Berkah.

Jangan pernah di gantung seperti melly, akhirnya pudar sperti rossa, carilah cinta sejati seperti ari lasso, hingga jd kenangan terindah seperti samson, bila km g'mau di jadikan yg ke2 seperti astrid, km harus jujur & tulus seperti radja, dan kenanglah aku seperti ungu, jangnlah kamu selingkuh sperti kangen band, nanti kamu ketauan oleh matta band lhooo.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasilah dengan iman, kini ramadan akan tiba beberapa lagi, dgn kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan marhaban ya ramadhan.


Menjelang bulan Ramadhan yg tidak lama lagi, dari luuk hati saya yagn paling dalam mengucapkan "MOHON MAAF ATAS KESALAHAN YG PERNAH SAYA PERBUAT, BAIK DISENGAJA MAUPUN TIDAK, YANG TERLIHAT MAUPUN TIDAK TERLIHAT. DAN SEMOGA BAGI YAGN MENJALANKAN IBADAH PUASA NANTI MENDAPAT RAHMAT DARI ALLAH SWT SERTA KITA SEMUA KEMBALI MENJADI MANUSIA YANG FITRI.... AMIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kasih koment dooonk kritik saran hinaan sanjungan terserah daah....